Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Memutihkan Wajah / Muka Secara Aman Cepat Alami

Senin, 23 April 2012

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Memutihkan Wajah / Muka Secara Aman Cepat Alami - all topics content contained on this blog just for online notes by blog author. Searches list of topics relevant to the topic Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Memutihkan Wajah / Muka Secara Aman Cepat Alami is on wanita , This topic is about Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Memutihkan Wajah / Muka Secara Aman Cepat Alami by Tips Cara Belajar

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Cara Memutihkan Wajah / Muka Secara Aman Cepat Alami - Pada informasi kesehatan untuk wanita kali ini mengenai bagaimana cara memutihkan kulita tubuh dan kulit muka secara aman dan alami. Pada umumnya setiap wanita ingin memiliki kulit tubuh dan wajah yang putih berseri. Walaupun sudah banyak produk kosmetik yang ada di pasaran tapi kalau tidak pintar memilih bisa berakibat fatal. Bukan kulit putih canti yang di dapatkan, mungkin sebailiknya, kulit jadi rusak karena tidak sesuai dengan jenis kulit Anda.


Informasi tips kesehatan kali ini mengenai tips memutihkan kulit secara alami. Kalau kita berkumpul bareng teman-teman tak jarang ada temen kita yang mengeluh soal warna kulit. Kulitku kok hitam ya! Bisa tidak ya kulitku jadi putih. Mungkin Anda atau temen Anda pernah mengeluh seperti itu. Terutama kaum wanita yang memang ingin selalu kelihatan menarik dan cantik. Wanita memang akan lebih PD kalau mereka mememiliki kulit tubuh yang putih, wajah yang putih bersih dan cantik. Dan itu sesuatu hal yang wajar.

Sesuai pekembangan jaman sebetulnya sudah banyak produk kecantikan yang fungsinya untuk memutihkan tubuh atau wajah. Tapi, tanpa di ketahui banyak juga obat pemutih kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya, yang efeknya bukan membuat tubuh jadi putih tapi malah bisa berbahaya bagi kulit. Bukan kulit putih yang didapat tapi malah memperburuk kulit itu sendiri. Jika Anda ingin menggunakan produk kecantikan pemutih kulit tubuh atau pemutih wajah, sebaiknya hati-hati. Banyak cari informasi mengenai kandungan apa yang terdapat dalam obat tersebut. Lebih baik lagi jika berkonsultasi kepada ahlinya, sehingga Anda juga mendapat masukan yang berguna mengenai obat pemutih kulit.

Karena obat yang bisa memutihkan kulit tubuh dan wajah biasanya berhaga mahal, mengapa tak memakai cara alami untuk memutihkan kulit tubuh atau wajah. Disamping aman tentu saja harganya lebih murah.

Berikut ini Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Aman Cepat Alami baik untuk tubuh atau wajah dengan cepat dan alami dengan memanftaakan buah-buahan segar yang mudah didapat dan di beli.

a.Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain sering dimanfaatkan untuk minuman juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk membantu memutihkan kulit tubuh dan wajah. Caranya adalah dengan mengusapkan potongan buah jeruk nipis ke bagian tubuh yang ingin diputuhkan kulitanya. seperti pada wajah, tangan dsb.

b.Buah Alpukat
Buah Alpukat selain lezat untuk minuman buah Alpukat inibanyak mengandung vitamin, mineral serta minyak alami dan sangat berguna untuk membantu Anda mempercatik dan menyehatkan kulit. Manfaatkanlah pada bagian dalam kulit alpukat yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit. Gosokkan pada bagian wajah atau tubuh lain kemudian bilas dengan air setelah 15 menit.

c.Memutihkan Kulit Tubuh / Wajah / Muka Dengan Buah Bengkoang
Buah ini juga pastinya sudah tidak asing dan memang banyak terbukti untuk memutihkan kulit tubuh. Cara memakainya biasanya untuk masker atau luluran. Buag Bengkoang banyak mengandung zat fosfor dan kalsium alami, bermanfaat untuk menjadikan kulit Anda lebih putih, bersih dan sehat.

TIPS MEMUTIHKAN KULIT TUBUH, cara cepat memuitihkan kulit wajah, tips aman memutihkan wajah dengan cepat, cara memutihkan kulit dengan cepat mudah murah alami.

Sumber : Cara memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan cepat aman alami

0 komentar:

Posting Komentar